[Logo] Forum Perpustakaan BAPPENAS
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Register] Register / 
[Login] Login 
Forum Index
Profile for :: Digital Agency Indonesia
Avatar All about Digital Agency Indonesia
Ranking:
Karma:
Registration date:  05/07/2017 07:31:57
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Website:  http://www.cateringblessing.com/
Biography: "Langkah pertama harus selalu menghubungkan merek Anda dengan kata kunci yang dikaitkan dengan konsumen dengan industri Anda, bahkan jika mereka tidak sadar bahwa perusahaan Anda ada. Jika bisnis Anda berfokus pada peralatan outdoor, kata kunci Anda harus menyertakan" tenda "atau" berkemah " Dan jika Anda ingin mendapatkan istilah longtail yang lebih spesifik, seperti "peralatan berkemah terbaik di dekat saya". Bahkan jika seseorang belum pernah mendengar merek Anda, dengan mencari istilah umum, nama Anda akan muncul. Letakkan diri Anda di sepatu pelanggan Anda. Dan tentukan kata-kata apa yang akan mereka gunakan saat mereka mencari bisnis seperti milik Anda, "kata Alex Porter, President, Location3.

Just visit Digital Agency Indonesia. "Situs Anda adalah aset yang paling penting, tidak hanya untuk memberi informasi kepada pelanggan potensial tentang bisnis Anda, tetapi juga untuk membedakan diri dari pesaing. Memastikan bahwa situs tersebut dioptimalkan dengan benar dengan kata kunci khusus industri akan membantu iklan tersebut tampil tinggi di dalam hasil penelusuran. , "Kata Porter.

"Sementara mempertimbangkan buah SEO lokal yang menggantung rendah, mereka adalah kesempatan terbaik untuk menangkap lalu lintas pencarian non-merek, dan mengarahkan lebih banyak pelanggan ke lokasi bisnis Anda. Entah mereka adalah direktori lokal atau situs web peninjauan (Yelp, Foursquare, Angie's List , Dll.), Penting untuk membuat dan / atau mengklaim semua cantuman untuk bisnis Anda, "kata Porter.

Pendapatan di seluruh mobile space telah meningkat secara signifikan pada tahun lalu, karena lebih banyak konsumen mulai menggunakan perangkat mobile untuk tidak hanya konsumsi konten, namun juga riset produk, pembelian, dan perdagangan lainnya.

"Selama tahun ini, kami meningkatkan pendapatan secara signifikan, meningkatkan margin dan tetap menghasilkan uang yang tinggi. Digital Agency Indonesia. Kami meningkatkan jumlah pengiklan di seluler, termasuk nama rumah tangga seperti Amazon, Disney, Expedia, Cartoon Network dan lain-lain. Kami juga membangun fondasi yang kuat di Kawasan Asia Pasifik, yang merupakan pasar pertumbuhan utama. Akibatnya, kita memasuki 2017 yang berada pada ekspansi organik dan anorganik yang berkelanjutan, "kata Hagai Tal, CEO Jasa SEO Jakarta.

"Dengan konsumen terus meningkatkan penggunaan aplikasi dan mengakses internet di ponsel mereka hampir sepanjang waktu, kami berharap klien yang ada akan menumbuhkan pengeluaran iklan mereka dengan Taptica dan juga pengiklan baru yang memasuki pasar ini. Kami juga mengantisipasi meningkatnya permintaan dari Asia - Kawasan regional serta permintaan dari AS dan Eropa terus berlanjut. Digital Agency Indonesia. Akibatnya, Dewan tetap yakin memberikan pertumbuhan pendapatan year-on-year yang kuat pada 2017, "kata Tal.

Penulis: https://www.tafsirilmi.co.id/
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact Digital Agency Indonesia
Private Message:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team